Advertisment 468 x 60

Seo Blog
Loading...

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas


Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas - Backlink merupakan Link balik dari blog lain yang menuju langsung ke halaman blog kita. Backlink menjadi hal yang sangat penting dalam bermain blog karena semakin banyak Backlink yang kita dapat dari blog lain maka akan semakin bagus pula blog kita di pencarian google.

Hal yang mungkin salah di lakukan oleh para blogger pemula adalah menancapkan Backlink yang sangat banyak atau secara masal dalam satu website lain. Sebenarnya itu salah kaprah jika kita menancapkan banyak kata kunci di satu halaman blog lain. karana Google akan membaca blog anda sebagai Blog Spam alias sampah.

Jika Blog anda sudah di anggal Blog Sampah oleh google maka Blog anda otomatis tidak akan terindex oleh mesin pencarian google. Backlink yang baik dan berkualitas adalah Backlink yang berasal dari blog yang mempunyai rengking bagus serta Dofollow contohnya untuk Domain .gov atau .edu

Penyebab Backlink Tidak Bagus 

1.Komentar yang tidak sesuai dengan konten
Seringkali para blogger pemula menancap Backling melalui komentar, Namun terkadang Komentar yang di layangkan tidak sesui dengan tema yang sedang di bicarakan. Misal temanya adalah "Backlink SEO Berkualitas" tetapi kita berkomentar hanya Salam kenal gan, Visit Me, Postingan anda Bagus sekali dan Komentar sepam lainnya. Hal ini lah yang menyebabkan pemilik artikel enggan menanggapi komentar anda sehingga Komentar anda di hapus oleh pemilik blog karena di anggap spam, Akhirnya Backling yang anda tancapkan gatot alias gagal total.


2.Spam

Spam memang menjadi momok bagi setiap blogger termasuk saya. awalnya saya selalu melakukan hal yang konyol dengan menduplikat Artikel orang lain atau berkomentar dengan kata-kata yang sama di semua blog orang. dengan kekonyolan saya akhirnya blog yang saya buat di anggap spam oleh google sehingga blog saya terkena Sendbox, Semua artikel yang pernah saya buat tidak ada yang terindex oleh google. sungguh menyakitkan...

Kalau tadi penjelasan Backling Tidak Bagus, Maka ada solusi yang mungkin bisa anda pakai sebagai langkah antisipasi agar blog anda tidak di anggap blog spam.

1. Bertukar Link dengan blog lain
Hal yang mungkin bisa anda gunakan adalah dengan bertukar Link dengan blog teman anda, Langkah ini mungkin cukup ampuh karena sama-sama saling menguntungkan, Namun dalam memilih Fatner betukar link anda harus memilih fatner yang tepat misal Blog anda mengenai Olahraga maka anda cari Fatner blog yang sama. sehingga pembahasan blog anda dengan blog teman anda sama. hal ini bisa di baca Google sebagai blog yang saling bekerja sama.

2.Menancap Backling langsung menuju ke Homepage anda
Jika kita ingin mengejar kata kunci Title paga halaman utama blog kita maka sebaiknya backlink langsung di arahkan di halaman utama blog anda, Namun jika kita ingin menaikan Postingan Artiker kita maka sebaiknya Backlik di tujukan langsung ke alamat Postingan kita dengan tujuan untuk meningkatkan pencarian Artikel yang kita buat.

3.Menanam Backlink sewajarnya
Maksudnya ialah Backling yang kita taman harus dalam jumlah yang wajar alias tidak berlebihan. Atau menggunakan AUTO BACKLINK GENERATOR yang bisa mencapai ratusan hingga ribuan setiap harinya. Sehingga google menganggap BACKLINK robot.


Catatan Saya :
Untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas adalah dengan cara menanam backlink dengan sewajarnya antar 5 hingga 10 Backlink perhari. Backlink yang tidak berlebihan itulah backlink yang berkualits yang sesungguhnya.


Seo Blog

0 Response to "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode